Thank You

23.10


terima kasih teman-temanku...karna kau membuat aku menjadi lebih berani dan percaya diri..aku ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada
daifina= yg selalu menjahiliku
eti= yg selalu membuatku percaya diri
galeh= yg selalu baik kepadaku
nira= yg selalu mendukungku
nisa= yg selalu memberi saran untukku
titis-= yg selalu bermain denganku
yaya/fildza= yg selalu bicara denganku
ucha= yg selalu menggambarkanku
uswa= yg selalu memujiku
tri dewi= yg selalu berkata yg aku tidak tahu
nadia= yg selalu menyemangatiku
betty= yg selalu meminjamkan barangnya
zulicha= yg selalu menemaniku makan
dini= yg selalu berkata seperti orang dewasa
silsilati= yg selalu diam kepadaku
puji= yg selalu menemaniku di perpustakaan
katon= yg selalu membuatku bosan
yudi= yg selalu meng-kekes ku
lukman= yg selalu kumarahi
yoga= yg selalu kumarahi + mengerjaiku
nanda= yg selalu menyontekku
pian= yg selalu kutak hiraukan
adam= yg suka bercanda
dion= yg selalu bertingkah aneh
dayat= yg selalu lari paling terakhir
rizky= yg selalu ku jelek-jelek-kan
kevin= yg selalu kebentak
ricky= yg selalu heran padaku
faruq= yg selalu tahan di ledek dgn kami
PAK EDI= YG SELALU TAHAN MENGAJARI KAMI YG NAKAL DAN MENJADI WALI KELAS

pokoknya q takan lupa teman2 ku dan guru-guruku....aku tak lupa...jasa-jasa guruku.. baik dan jahat tak kubedakan., nakal dan santun tak kubedakan, pintar dan bodo tak kubedakan.......sungguh mereka telah membuatku bahagia selama di kelas 6, saat besar nanti, dan q ketemu mereka.....q pasti ingat!!!!itu pastiii!!

"ya ALLAH ingatkanlah pikiranku ya ALLAH agar mereka mengingatku dan aku pun ingat mereka, sungguh ya ALLAH aku juga takan melupakanmu...Amiin walhamdulillah hirabbil-alamin

You Might Also Like

0 feedbacks ★