Kejadian Aneh: Makanan

07.02

Sampai umur 12 tahun ini, aku telah mencicipi berbagai macam makanan. Ada yang enak dan tidak. Ada yang manis, asin, asam, pedas dll. Tetapi, aku juga telah menemukan benda-benda aneh yang terselip didalam makanan itu. Yang membuatku trauma dan tak ingin memakan itu lagi.

- Paku: Suatu hari, saat aku sedang memakan daging rica-rica. Aku menggigit sesuatu yang sangat keras, sehingga aku mengeluarkan itu. Ternyata itu adalah paku kecil. Setelah kutanya pada yang memasak, tak ada yang tahu dari mana paku berasal. Soalnya waktu proses memasak, tak ada paku didekatnya. Misterius ya! Jangan-jangan sapi makan paku lagi.

- Staples: Waktu itu aku lagi makan mihun buatan rumah sendiri. Sama seperti kejadian paku diatas, akupun mengeluarkan benda aneh yang ada didalam mulutku. Ternyata adalah sebuah staples!

- Cacing: Saat ini sudah 2x kumenemukan cacing pada makananku. Kejadian pertama, cacing yang berada pada ikan teri. Cacing itu telah tergoreng bersama ikan teri dan tersaji di meja makan. Sepertinya itu masih wajar ya. Kejadian kedua, cacing yang berada pada nasi pecel yang kubeli. Cacing itu masih utuh, tidak tergoreng atau apapun! Ketika mengetahui hal itu aku langsung berhenti makan dan tidak pernah membeli nasi pecel sembarangan lagi.

Mungkin dari kalian ada juga pengalaman benda yang terselip di makanan? Yang membuat kalian trauma memakan makanan itu seperti aku?

You Might Also Like

1 feedbacks ★