Happy Eid Mubarak!

09.14


Selamat idul fitri! Maafkan kesalahan-kesalahan yang telah lalu agar hati menjadi bersih! Sucikan diri di hari yang fitri!

Kemaren aku udah nulis panjang2 tentang hari raya eh malah kehapus, lupa nyimpen *nangis.

Hari raya tahun ini sangat seru \(^o^)/ keluarga banyak berdatangan dan tentunya, banyak anak-anak. Ugh, i can't help it. They're so cuuuuteeee. Like i want to hug them forever! #seriousproblem (LOL)

Well, i found a really good phrase from tumblr and i want to share it.

SO TRUE

There's this Islam twitter, Maestrouzy. Tweet mereka bagus2 semua, their words are beautiful. Kalau biasanya twitter yg lain menulis ayat qur'an, Maestrouzy membahasnya. When you read their tweets, you can't stop reading and just scrolling down to read and read more. That's the other way for me to get relax.

Kalau dihitung2, mungkin ini sudah ke tiga kalinya aku mempromosikan twitter Maestrouzy, and i don't mind at all. Aku sering me-Retweet Maestrouzy dengan salah satu harapan banyak followers yang juga ikut mengfollow twitter itu. Saat membaca tulisan2nya, hati kita akan menjadi terasa tenang dan kita menjadi sadar serta bersyukur atas segala yang telah diciptakan-Nya. Bahwa semuanya yang didunia ini tidak kekal, serta hal2 lainnya.

Maestrouzy sekarang aktif.
So,
Follow.

You Might Also Like

0 feedbacks ★