Hometown

19.07

Halo semuanya :) i'm back!

Hari minggu lalu, aku menghabiskan sepanjang hari di Tenggarong. Kota masa kecilku :) Jarak tenggarong-samarinda hanya 45 menit, tetapi aku sangat jarang ke Tenggarong karena aktivitas yang lumayan padat (bukan sok sibuk, tapi kalo ada waktu ya disempetin buat istirahat). Kangen banget sama kota kecil ini, segala sudut kota mengingatkan memori-memori itu kembali. Bagaimana tidak, 13 tahun dilewati disini.


Kangen, kangen banget. Jadi ingat dulu, tiap sore pasti main sama Affan di halaman entah itu sepedaan, lompat tali, basket, bulu tangkis, karna halamannya luas banget. Fia masih kecil jadi kalo pulang sekolah semangat banget liat adek Fia. Terus kalau kerja kelompok pasti di rumahku, hahaha. Bangun pagi turun sekolah pas buka kaca ada embun, coba Samarinda? Terus tiap sore beli sanggar atau es cendol, malam beli kaset PS2 di pasar sama beli terang bulan, kalo ada pasar Ramadhan pasti beli mendoan.

This is the reason why i came here, Adhya's birthday.

With my mom

That's simple little thing yang aku pikir nothing dulu, malah jadi kangen sekarang :')

Waktu pindahan ke Samarinda karena jembatan jatuh, antara senang dan sedih. Tapi apa jadinya aku sekarang kalo tidak pindah? Hm semuanya ada hikmahnya sih...

Banyak banget kenangan yang gak bakal cukup ditulis disini...

Diary lama pun gak cukup, bahkan otakku sekarang hanya mengingat sebagian kenangan..

Tapi aku tahu, setiap kejadian-kejadian dulu itu adalah nyata.


Dan mimpi itu masih ada hingga sekarang

You Might Also Like

0 feedbacks ★