Pizza Panties, the new pizza in town

15.33

Belakang ini, home path saya dipenuhi dengan notifikasi teman-teman yang pergi ke Pizza Panties. Saya bersama teman-teman yang penasaran pun langsung mencoba pergi ke tempat ini selepas kuliah.



Tempatnya tergolong unik, dengan desain kreatif and catchy membuat saya merasa berasa di Amerika. Tak heran banyak anak muda yang check in di path, tempat yang unik ini membuat anak muda merasa gaul ketika makan disini (sayangnya, saya tidak sempat check in di path haha). Strategi bisnis yang sangat bagus.

Saya memesan pizza yang bernama "Mission Im-PIZZA-ble," kurang mengerti hubungan dengan nama itu, yang jelas isinya sosis sapi + tentu saja, Extra Cheese. 



Pesanan datang setelah 30 menit. Pizza yang datang dibungkus dengan kertas minyak putih (otomatis tidak perlu mencuci piring lagi) beserta nama pesanan. Syukur alhamdulillah, akhirnya bisa memesan pizza untuk satu porsi yang saya sanggup habis memakannya (kalau di Pizza Hut serba salah, pesan yang small kekecilan, kl medium kebesaran).

Tampilan luar pizza memang kurang menarik, bahkan terlihat seperti terang bulan. Ya, karna pizza ini dibungkus atas bawah. Sehingga kelezatannya tersembunyi, top banget rasanya. Apalagi saya langsung makan pizzanya saat panas-panas hmmm :9. Maaf tidak bisa memfoto isi pizza saat saya makan, karna saya terlalu menikmati kelezatannya, dan disini tidak disediakan sendok ataupun garpu sehingga tangan saya kotor ;D

Tapi dari itu semua, yang saya sayangkan dari tempat ini, adalah pelayanan yang kurang memuaskan. Bukan karena pizzanya yang datang lama, tapi karna saat saya dan teman-teman masih makan, waitress mengambil 2 saus di meja kami untuk diberikan kepada customer lain. Saya pun terheran, saya masih mau pakai saus kok malah diambil? Sementara di meja lain banyak customer yang belum mendapatkan pesanannya dan disana ada saus juga. Semoga pelayanannya bisa diperbaiki yaa.. kasian nanti pelanggan lain kalau mengalami hal yang sama juga.

Dengan bertambahnya tempat pizza di Samarinda, saya berdoa semoga kejadian obese juga tidak semakin meningkat ;D

Lots of love,

You Might Also Like

0 feedbacks ★