Nahh

03.53



Nah teman-teman..inilah yang aku janjikan, gambaranku....kelihatannya ada tinta kan??????gini nih ceritanya, aku ini mau scanner gambar ini, tapi program scannernya rusak, aku sangat bingung mau bagaimana, jadinya kutinggalkan menonton tv,mandi dan sholat. saat aku mau mandi, abahku datang dari kerja dan langsung menuju komputer. saat itu aku tak ingat aku tadi sedang meng-scanner. eh???tiba-tiba saat selesai makan malam aku menuju komputer di komputer ini terlihat gambarku yang sudah di scanner dan di edit, aku yakin abahku yang edit, meskipun sampai aku menulis ketikan di blog ini aku bekum menanyai abahku. coba bedakan gambar cewek dengan gambar yang cowok, beda kan?????itu karna aku pertama mau scanner gambar yang cewek dan masih kutaruh di dalam tempat scanner. aku sangat kaget, ternyata abahku edit gambar ini, jadinya gambar yang cowok ku edit, eh?????malah hasilnya beda. aku sangat bingung bagaimana cara abahku mengeditnya.....

oya, gambar yang cowok gak ada matanya ya??? aku bingung kalau sudah mengambar mata cowok, terkesan seperti mata cewek, makanya aku tak gambar matanya, lagipula itu supaya mengesankan keren...wkwkwkwkwk....baju yang cowok gambarnya juga aneh kan????hahahahaha

dari gambar yang cewek kalian mau tau gak rahasia ku????baju gambar yang cewek itu adalah bajuku....hahahaha, habisnya aku sudah paling bingung kalau sudah mengambar baju cewek maupun cowok, yah....apa boleh buat, kugambar saja bajuku...hahahaha...sepatu yang cewek juga sepatu olahraga, awalnya aku bingung menggambar sepatu, biasanya aku menggambar sepatu seperti sepatu gambar yang cowok (tak ada seninya). karna aku sudah sering liat dikomik model macam sepatu. yah....kucoba. lumayan, hasilnya bagus...

eh??ceritanya kepanjangan ya??? hahaha.....ok, sampai disini dulu ya...sampau jumpa digambar berikutnya..

You Might Also Like

0 feedbacks ★