Bea

20.56

Halo!
Sudah lama tak berjumpa!
Kali ini aku mau kenalkan kalian sama bonekaku, namanya BEA. Bea udah beberapa kali muncul di post-post sebelumnya tapi belum aku kenalkan ke kalian secara resmi.
Kenapa namanya Bea?
Jadi ceritanya waktu aku masih umur 6 tahunan ke atas gitu, aku punya HP yang kameranya bisa mendeteksi objek yang difotonya. Nah, waktu aku foto bareng bonekaku ini, secara otomatis muncul tulisan beruang dalam bahasa Inggris di fotonya. Entah kesalahan apa di HPku, sampai tulisan yang muncul cuma sampai Bea (seharusnya "Bear"). Dari situ, aku namain boneka kesayanganku ini Bea!

Bea ini teman setia aku. Di saat aku senang dia ada, di saat aku sedih dia juga ada. Aku sayaaaaang banget sama Bea. Setiap aku pindah rumah, yang aku bawa itu pasti Bea duluan. Jadi pastinya, kalau kamarku kedatangan boneka baru pasti dikenalkan dulu ke Bea.

Ini cuplikan foto Bea saat mencoba karate. Dia bisa ngelindungin aku dari penjahat loh!


Hiyaaa! Wacaaauuww

Yuuhuuuu aku lompat!!!

Terjun bebas!!!

AAAAAAAAA

Aduuuh... Jatuuh...

Selain karate, Bea juga pintar loh! Liat nih salah satu aktivitasnya yang tertangkap kamera.

Ini Bea, dia lagi belajar.
"Belajar apa Bea?" Belajar bahasa Jerman kakak!

Loh, kok baca bukunya dekat betul?
 Eh, ketiduran...
ZZZzzzzzzz

Sekian dulu pengenalan Bea! Aktivitas selanjutnya bakal di tayangkan di post berikutnya. Goodbye!!!

You Might Also Like

0 feedbacks ★