Greyson Chance di Indonesia

03.00

Honestly, I couldn't take a breath when I see this photo.

Hari ini, tanggal 23 November 2011, Greyson melaksanakan showcasenya (konser kecil-kecilan) di Hardrock Café. Tiketnya tidak dijual. Tapi yang beruntung akan dapat dari albumnya Greyson, Hold On Til The Night.

3 hari lalu, aku mendapatkan info setelah search di Google. Seseorang melelang 3 tiket showcasenya Greyson. Tidak tanggung-tanggung, pemenang lelang akan mendapatkan 3 tiket sekaligus!

Aku yang saat itu sangat bersemangat meminta izin kepada kedua orangtua saat makan malam.

Mereka setuju saja, namun mereka bertanya padaku, apakah tanggal 23 itu aku sedang sekolah atau tidak? Lalu aku bilang, ya, aku sekolah karena hari itu adalah hari rabu.

Mereka menolak dengan santun, agar tidak menyakiti perasaanku. "Amel kan mau UAN. Jadi fokus aja sama UAN. Yang penting kan Amel lulus". Aku terima jawaban itu. Karena aku siap sebelumnya kalau aku mendapat jawaban tidak.

Aku beruntung mempunyai orangtua yang terbaik di dunia. Aku sadar. Greyson tak akan dapat membuatku lulus UAN. Palingan, saat konser aku hanya melihat Greyson setitik, yang seperti semut diantara kerumunan 700 orang.

Dana transportasi, tiket, dan transportasi pasti mahal. Lebih baik aku beli buku di Gramedia, pasti dapat 100 buku lebih.

‎​بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ
Meskipun kadang teringat akan konser Greyson hari ini, aku berpikir:
Greyson hanya manusia biasa, dia bukan Tuhan. Kalau Rasullulah yang ada di Jakarta, aku pasti akan kesana tanpa peduli sedang UAN atau tidak.

You Might Also Like

0 feedbacks ★