Buku: The Diary of Amos Lee

04.22




Buku ini kucari dengan penuh perjuangan.

Pertama kali tau buku ini dari Majalah Girls. Cover, judul, dan sinopsisnya membuatkku jadi tertarik.
Dan sejak hari itu setiap kali ke Gramedia Samarinda, aku mencari buku ini tapi hasilnya nihil.
Karena itu aku berpikir untuk memesannya di internet. Lewat gramediaonline.com atau toko buku online lainnya. Namun, berhubungan rumitnya pemesanan dan harus merelakan uang pengiriman yang bahkan lebih mahal dari harga buku aku menolaknya.
Seperti yang aku ceritakan pada posting kemarin, aku pergi ke Gramedia Jakarta. 
Ya, disitulah saya mencari buku ini.

Pertama, aku menanyakan tempat buku ini berada pada penjaga buku, katanya letak buku The Diary of Amos Lee ada di lantai atas. 
Naiklah aku ke lantai atas. Disana aku mendapatkan rak buku bidang pendidikan. Tapi tetap saja aku tidak menemukan buku yang aku mau. Aku bertanya kembali. 
Daripada bingung lebih baik bertanya bukan. Ada pepatah bilang, "Malu bertanya, sesat di jalan" :)
Penjaga buku itu mengatakan buku ini ada di rak ... yang aku lupa namanya.
Aku mencari nomor rak itu. Tapi hasilnya nihil dan aku bertanya kembali. Penjaga buku itu menyarikan nomor rak, namun sama sepertiku, dia tak mendapatkannya. Sampai akhirnya dia melihat rak buku dengan lama, lalu dia bilang "Sebentar dulu ya,  saya cari lagi" dan pergi.
Aku melihat rak itu dan tiba-tiba tanganku mengambil satu buku dan! Ketemu!
Ternyata buku Amos Lee ini ada di belakang satu buku. Alhamdulillah... 



Berhubung aku melihat buku Amos Lee yang kedua, langsung saja kuambil buku itu karena aku tak akan menemukannya di Gramedia Samarinda.
Sampai sekarang, aku telah selesai membaca Amos Lee yang ke-1 dan sedang membaca Amos Lee yang ke-2.
Adikku, Affan juga menyukai buku ini. Dia senang sekali dan menanyakan kapan buku yang ke-3 keluar. 
Dan aku bilang "Tunggu sampai si Amos Lee selesai BAB" Hahahaha.

You Might Also Like

0 feedbacks ★